Selasa, 10 Juni 2014

GANGSTAR VEGAS

Menjadi gangstar kelas kakap dengan tema game open world bisa menjadi keasikan tersendiri dalam memainkan sebuah game. Hal inilah yang tergambar dalam game Gangstar Vegas yang rilis pada 7 Juni 2013. Dalam game yang terinspirasi oleh Grand Theft Auto ini, kamu akan berperan sebagai Jason yang harus kabur dari kejaran seorang boss karena menginginkan nyawa kamu sebagai imbalan.
Variasi gameplay untuk menyelesaikan misi yang diberikan, dan juga map yang bisa terbilang sangat luas untuk ukuran mobile game menjadi poin penting dalam game ini. Walaupun terkesan cukup kasual dibandingkan dengan game Grand Theft Auto, namun apa yang ditampilkan oleh Gameloft dalam Gangstar Vegas cukup menghibur. Apalagi Gameloft juga menambahkan fitur “teleport” yang memungkinkan kamu untuk langsung ke tempat misi utama tanpa harus menempuh perjalanan dahulu.
Update terbaru yang sudah rilis malah menambah keseruan game ini dan juga twist pada gameplay-nya karena menampilkan alien serta peralatan canggih lainnya yang bisa kamu pakai seperti contohnya jetpack. Keren bukan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar